YUDISIUM STKIP AGAMA HINDU AMLAPURA TAHUN 2019

Yudisium merupakan pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah diambil mahasiswa dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu.

Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Agama Hindu Amlapura menggelar acara Yudisium yang diikuti oleh 35 calon wisudawan dan wisudawati pada tanggal 6 Februari 2019 di Aula STKIP Agama Hindu Amlapura.

Yudisium dihadiri oleh Ketua Yayasan Perguruan Parisadha Amlapura Ir. Ida Bagus Ngurah Mantra, Ketua STKIP Agama Hindu Amlapura Drs. I Wayan Dwija, M.Pd., didampingi Wakil Ketua I Ni Kadek Juliantari, S.Pd.,M.Pd., Wakil Ketua II Drs. I Ketut Seken, M.Si., Wakil Ketua III I Komang Badra, S.Pd.,M.Pd.H serta dosen dan pegawai di lingkungan STKIP Agama Hindu Amlapura.

Dalam sambutannya Ketua STKIP Agama Hindu Amlapura Drs. I Wayan Dwija, M.Pd. mengungkapkan bahwa lulusan STKIP Agama Hindu Amlapura memiliki peluang cukup besar untuk mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh dalam dunia pendidikan untuk mencetak generasi emas penerus bangsa. Dan juga lembaga STKIP Agama Hindu Amlapura akan terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan yang inovatif dan berkelanjutan.