KONTINGEN TKI-STKIP PAMITAN DENGAN BUPATI KARANGASEM

Kontingen Temu Karya Ilmiah (TKI) STKIP Agama Hindu Amlapura berpamitan kepada Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumantri di Kantor Bupati Karangasem. Kontingen TKI-STKIP disambut hangat oleh Bupati Karangasem. Pada kesempatan itu, 29 Agustus 2017, kontingen TKI-STKIP yang akan terbang ke Bandar Lampung untuk berkomptisi dalam ajang Temu karya Ilmiah Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu se-Indonesia mendapatkan banyak nasihat dan motivasi dari Bupati Karangasem.

Bupati Karangasem, I Gusti Ayu Mas Sumantri memotivasi agar kontingen STKIP Agama Hindu Amlapura tetap menjaga nama baik lembaga dan nama baik Karangasem di mana pun berada serta tidak lupa beliau mengingatkan agar kontingen STKIP Agama Hindu Amlapura senantiasa mempromosikan Karangasem di kancah nasional dengan menggunakan produk khas Karangasem, yakni kain endek ketika berlaga.

Temu Karya Ilmiah yang akan digelar di Bandar Lampung pada 4 s.d. 8 September 2017 tersebut memang menjadi ajang bergengsi bagi seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu, baik negeri maupun swasta. Apalagi STKIP Agama Hindu Amlapura sebagai juara bertahan, yakni 3 kali berturut-turut sebagai Juara I Umum dalam ajang Temu Karya Ilmiah Perguruan Tinggi Keagamaan Hindu pada tahun 2009 di Bali,2011 di Jakarta, dan 2013 di Palangka Raya. “Kini, 2017 TKI dilaksanakan di Bandar Lampung. Kami Kontingen STKIP Agama Hindu Amlapura tetap semangat dan berusaha mempertahankan juara yang sebelumnya pernah diraih”, tegas Ketua STKIP Agama Hindu Amlapura, I Wayan Dwija usai berpamitan dengan Bupati Karangasem.